Bantu Keluarga Bisnis Sejahtera Anda dengan Tips Ini
February 11, 2020

Ketika Anda memulai bisnis rumahan, itu bisa menyenangkan. Banyak orang berharap mereka adalah bos mereka sendiri. Meskipun, Anda adalah seorang profesional dan harus berperan. Gunakan saran yang diuraikan dalam artikel ini untuk meningkatkan kemungkinan upaya bisnis rumahan Anda akan berhasil.

Memang sulit memulai bisnis rumahan, tetapi Anda bisa menyelesaikannya. Pertama, Anda perlu menemukan ceruk yang tepat. Anda harus menjadi ahli di bidangnya. Teliti pasar potensial Anda sebanyak mungkin sebelum Anda menginvestasikan energi dan sumber daya Anda di sana. Jaringan dengan orang lain yang memiliki bisnis rumahan untuk mendapatkan beberapa ide hebat.

Anda dapat menemukan banyak ide bisnis rumahan di Internet. Namun, Anda harus tahu bahwa ada banyak penipuan tentang bisnis rumahan daring. Ada banyak situs yang menjual informasi yang dapat Anda peroleh secara daring. Ada banyak penipuan yang ingin Anda membayar uang agar dapat bekerja. Tawaran itu tidak pernah sebagus kelihatannya.

Tujuan bisnis Anda adalah deskripsi singkat tentang bisnis Anda, biasanya dua hingga tiga kalimat. Anda harus menyatakan dengan tepat apa tujuan Anda dengan bisnis Anda dan tentang apa itu. Anda juga perlu menjelaskan faktor-faktor apa yang membedakan bisnis Anda dari persaingan dan tujuan apa yang ingin Anda capai dalam usaha bisnis Anda.

Ketahui semua hukum zonasi lokal dan tata cara setempat. Jika tidak siap, Anda bisa didenda atau bahkan dikeluarkan dari bisnis yang bisa terbukti merupakan kemunduran yang sangat mahal dan agak memalukan bagi Anda. Bahkan setelah sepenuhnya mematuhi semua peraturan yang berlaku, jaga ketenangan profesional Anda setiap saat, terutama dengan tetangga yang mungkin terganggu oleh bisnis di sebelah. Ini dapat membatasi signage dan jumlah lalu lintas atau kebisingan yang dapat ditampung. Tetap tidak terlihat.

Anda perlu menyimpan catatan terperinci tentang semua yang Anda hasilkan dan belanjakan. Anda perlu catatan keuangan yang baik pada waktu pajak, tentu saja, tetapi Anda terutama membutuhkan catatan yang terorganisir dengan baik jika Anda dikejutkan oleh audit IRS. Selain itu, memiliki catatan yang baik membantu Anda menilai seberapa baik kinerja bisnis Anda setiap saat.

Lihat online untuk persediaan yang dapat Anda gunakan untuk bisnis berbasis rumah Anda dengan biaya grosir. Pencarian di internet dapat menghasilkan banyak pemasok yang akan menjual segala jenis persediaan yang Anda butuhkan untuk bisnis online Anda dengan harga murah dan hemat biaya. Sertifikat pajak penjualan Anda akan memberi Anda kemampuan untuk membeli dari grosir.

Berbicaralah dengan seorang pengacara sebelum mengatur bisnis Anda. Anda ingin memastikan Anda memahami hukum dan peraturan setempat saat bekerja di luar rumah Anda. Jika Anda meluangkan waktu untuk berbicara dengan pengacara bisnis, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang undang-undang di negara bagian Anda. Ini dapat membantu Anda menghindari masalah hukum di masa depan.

Pastikan bisnis rumah Anda tidak akan mengganggu rutinitas keluarga Anda. Jika bisnis Anda akan berdampak negatif pada kegiatan sehari-hari keluarga Anda, mungkin lebih baik untuk memikirkan kembali pendekatan Anda.

Jika Anda menjalankan bisnis rumahan, salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan adalah gangguan yang mungkin ada di rumah Anda. Identifikasi gangguan Anda dan kemudian hilangkan sehingga Anda dapat tetap produktif.

Pilih nama yang memiliki arti nyata. Jika Anda memiliki nama yang akan berhubungan dengan niche Anda, itu akan meningkatkan penjualan. Berbagi kisah inspirasional agar konsumen dapat diasosiasikan dengan merek Anda dapat membantu memasarkan produk Anda dengan cara yang positif. Ini akan membantu membangun loyalitas pelanggan Anda dan memberi arah pada merek Anda.

Meskipun tampaknya menarik pelanggan dengan diskon ketika Anda memulai bisnis, itu adalah resep untuk bencana jika Anda melakukannya terlalu banyak. Anda perlu mengatur informasi pembayaran pada semua komunikasi dan juga memberlakukan kebijakan pembayaran terlambat.

Investor akan ingin mengetahui banyak detail tentang bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda. Berfokuslah untuk membuat sebagian besar uang tersedia untuk Anda saat ini.

Ketika memulai bisnis rumahan, jual produk yang memenuhi kebutuhan. Pelanggan pasti tertarik untuk membeli sesuatu dengan kemampuan untuk membantu dengan masalah yang mereka hadapi secara teratur. Produk yang sukses akan memecahkan masalah umum yang tersebar luas.

Meskipun nama bisnis Anda merupakan pertimbangan penting, jangan mengambilnya hanya karena alasan pemasaran. Anda perlu menemukan nama yang sesuai dengan kepribadian Anda. Pastikan nama yang Anda pilih bermakna bagi Anda, nama yang bisa Anda banggakan.

Temukan pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka. Meningkatkan basis pelanggan Anda dapat terjadi di Internet atau langsung di dunia batu bata dan mortir. Sebagian besar komunitas memiliki acara seperti festival atau pameran kerajinan di mana Anda dapat menyewa stan dan menjangkau masyarakat secara langsung.

Meskipun Anda mengatur jam, dan bos Anda sendiri, Anda harus disiplin dan tetap pada jadwal yang ditetapkan. Perlakukan rumah Anda sebagai kantor. Saat Anda bekerja di rumah, Anda masih harus menyelesaikan pekerjaan tanpa gangguan.

Anda perlu menentukan apakah Anda membutuhkan mitra bisnis untuk membantu. Di sisi positifnya, mitra dapat memasukkan lebih banyak uang ke dalam bisnis. Tapi Anda mungkin menyesali keputusan itu jika Anda tidak bekerja bersama dengan baik.

Beli peralatan baru. Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi peralatan baru dapat digunakan sebagai pengurang pajak. Barang-barang yang dapat Anda hapus adalah hal-hal seperti mesin faks, komputer, dan barang elektronik dan alat berat lainnya. Anda tidak hanya harus fokus pada barang-barang tiket besar juga; pembelian kecil masih masuk hitungan.

Sebagai pemilik tunggal bisnis Anda, Anda harus menjadi satu-satunya orang yang diberdayakan untuk membuat keputusan keuangan besar. Memberi pasangan Anda kartu kredit bisnis Anda mungkin bukan ide yang buruk, tetapi jika mereka pergi membeli perlengkapan bisnis dan akhirnya membeli barang-barang lainnya, Anda mungkin kehilangan hak untuk menghapus pembelian itu.

Ketika Anda adalah bos Anda sendiri, Anda sendirilah yang bertanggung jawab atas keberhasilan atau kegagalannya. Tidak perlu melihat itu sebagai negatif. Anda akan dihargai jika Anda bekerja keras ketika Anda menjalankan bisnis rumahan. Menggunakan saran yang kuat di atas bisa menjadi apa yang Anda butuhkan untuk tumbuh dan sukses.

Leave a Reply